Jajanan Kekinian Jadi Peluang Usaha Menguntungkan

Beberapa tahun akhir-akhir ini, penduduk kelihatannya tengah alami demam kuliner atau jajanan kekinian yang jadi trend, baik itu minuman olahan ataupun makanan yang mempunyai kekhasan.

Lebih, pesatnya perkembangan tehnologi pun memberi efek shifting pada penduduk menjadi customer dalam memperoleh apa yang diharapkan dengan gampang, sekaligus juga menolong kelompok entrepreneur pasarkan produk dengan lebih luas.

Simak Juga : Harga Bahan Bangunan dan Harga Material Bangunan

Marketing Manager minuman kekinian HIY Thai Tea, Zakiya, menjelaskan, tingginya apresiasi penduduk dalam ikuti trend jajanan kekinian, dilihat menjadi satu kesempatan usaha yang menguntungkan, sekaligus juga jadi satu investasi.

“Hal itu dibuktikan dengan jumlahnya usaha makanan atau minuman yang manfaatkan kesempatan dari tingginya apresiasi pasar pada trend pengembangan jajanan kekinian,” jelas Zakiya di Jakarta, Senin (21/1). Akan tetapi, buat beberapa kelompok dalam mengawali usaha terbentur akan besaran modal yang mesti disediakan. Bahkan juga, tidak jarang hal itu justru jadi kendala penting, hingga banyak yang mengurungkan tujuannya.

“Dengan paket usaha minuman HIY Thai Tea, orang tidak kembali butuh menanyakan usaha apakah yang menguntungkan. Paket waralaba ini, mempunyai tujuan buka kendala besar yang sampai kini jadi beban calon entrepreneur dalam mengawali satu usaha. Harga paket waralaba minuman ini sangat berteman,” tuturnya.

Baca Juga : Harga Wallpaper Dinding dan Harga Wallpaper

Menurut Zakiya, pilih usaha waralaba minuman Thai Tea adalah salah satunya langkah mengawali usaha dengan gampang, sebab produknya telah terkenal jadi tidak butuh kembali edukasi pasar.

“Dengan beli waralaba ini, siapapun tidak butuh mengawali usaha dari 0. Penyebabnya, paket usaha yang di jual telah ada tips serta resep rahasia. Ditambah lagi minuman teh kekinian ini memakai daun teh asli import dari Thailand untuk mengawasi kualitas rasa-rasanya,” imbuhnya.

Sedang berkaitan nominal yang mesti dikeluarkan untuk beli paket waralaba HIY Thai Tea, rasa-rasanya akan membuat calon entrepreneur langsung mengambilnya. “Bila harga normal paket usaha minuman yang menguntungkan ini dibandrol Rp 10 juta, jadi spesial bulan Januari ini ada potongan harga besar serta dapat didapat cuma dengan harga Rp 4,9 juta,” ujarnya.

Leave a comment

Blog at WordPress.com.

Up ↑